Sukses

Entertainment

Seret Afgan, Rossa Doakan Dapat Jodoh

Fimela.com, Jakarta Dalam konser bertajuk Malam Keajaiban Cinta, Rossa menggaet Afgan untuk menjadi salah satu pengisi acara. Konser ini akan dihelat di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia pada 22-23 Mei mendatang.

Baca juga: Ivan Gunawan Bangga Pernah Jadi Kekasihnya Rossa

Sebuah keberuntungan bagi Rossa yang bisa meminta kesediaan jadwal Afgan yang begitu padat. "Satu lagi, beruntung saya bisa menyeret Afgan dalam konser ini," kata Rossa di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (18/5).

Preskon Tur Rossa di Malaysia (Deki Prayoga/bintang.com)

Rossa mengajak Afgan, salah satu alasannya adalah karena pelantun Sadis itu memiliki penggemar yang kuat di Malaysia. Menurut Rossa, juri X Factor Indonesia ini sangat digilai penggemar wanita di Malaysia.

Ia pun berharap kejombloan Afgan bisa berakhir setelah menjadi pengisi acara dalam konser tunggalnya. "Banyak sekali cewek-cewek Malaysia yang tergila-gila sama dia. Siapa tahu dapat jodoh di sana dia," ucap Rossa.

Preskon Tur Rossa di Malaysia (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Afgan, beberapa sahabat Rossa pun akan menjadi bagian dari konser ini. Ialah 3 desainer favorit mantan istri Yoyo 'Padi' yaitu Ivan Gunawan, Anna Avantie, dan Prio. Mereka akan menyuguhkan gaun-gaun fantastis demi mendukung suksesnya konser Rossa.

"Saya beruntung sekali dikelilingi sahabat-sahabat, ada Afgan dan Ivan Gunawan. Saya akan didukung 3 desainer, selain Ivan Gunawan ada Anna Avantie dan Priyo Oktaviano," tutur Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading