Sukses

Entertainment

Air Mata Laudya Cynthia Bella untuk Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Tak ada satu pun wanita yang ingin dimadu oleh suaminya. Hal ini pun yang dirasakan oleh Laudya Cynthia Bella. Bella kembali meneteskan air matanya untuk sang suami, Fedi Nuril di 'Surga yang Tak Dirindukan'.

Asama Nadia melalui akun Instagram pribadi miliknya mengunggah foto Bella. Dalam foto tersebut, Bella tengah mengenakan mukena dan memeluk ibunya. Mata Bella yang berkaca-kaca seakan menggambarkan kepiluan hatinya.

 

Ibu adalah pelabuhan segenap resah. #SurgaYangTakDirindukan #novel #bestseller #MDPictures #film #layarlebar #scene

A photo posted by @asmanadia (@asmanadia) on

 

Bella melakoni peran sebagai Arini di film religi terbarunya itu. Bella memang digambarkan sebagai seorang istri yang diam-diam telah dimadu oleh Pras (Fedi). Fedi memadu Bella denga seorang wanita bernama Meirose (Raline Shah).

Baca Juga: 'Surga yang Tak Dirindukan' Rilis Teaser Pertama

Sebetulnya, kehidupan biduk rumah tangga Arini dan Pras baik-baik saja. Sampai pada suatu saat, Arini mengetahui suaminya telah memiliki 'surga' lain. Hal ini sontak membuat kehidupan Arini berubah 180 derajat.

Fedi Nuril dan Laudya Cynrhia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Poligami akan menjadi benang merah dari film. Tema yang berbeda ini pula yang membuat Manoj Pujabi yakin jika film produksinya akan laris manis di pasaran. Terlebih, momen Idul Fitri akan dimanfaatkan betul oleh MD Pictures untuk merilis film terbarunya.

'Surga yang Tak Dirindukan' tengah menjalankan serangkaian proses produksi. Meski belum diketahui pasti tanggal rilisnya, para penggemar novel Asma Nadia sudah tak sabar untuk segera menontonnya. Sederet nama artis muda yang ikut membintangi seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Tanta Ginting, Kemal Palevi dan Zaskia Adya Mecca. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading