Sukses

Entertainment

Syuting 'LDR' di Italia, Al Ghazali Main Ski dan Nonton Bola

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan film pertamanya yang bertajuk Runaway, Al Ghazali kembali bermain film layar lebar. Film keduanya yang bertajuk LDR kembali berlokasi di luar negeri. Kalau Runaway berlokasi di Hong Kong, LDR yang juga disutradarai Guntur Soeharjanto mengambil lokasi di Italia.

Di film yang juga dibintangi Verrell Bramasta, Aurelie Moremans dan Mentari de Marelle itu, Al berperan sebagai Paul, pria yang agak urakan. Karakter ini bertolak belakang dengan karakter keseharian Al yang cool dan pendiam.

Al Ghazali atau yang lebih akrab disapa Al, lahir pada 1 September 1997. (Wimbarsana/Bintang.com)

“Paul itu orangnya pintar tapi rada slengekan, agak urakan dan emosian gitu. Tapi dia lebih dewasa, beda banget sama karakter aku,” tutur Al Ghazali di acara premier film LDR di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Baca Juga: Trailer 'LDR', Adu Ganteng Al Ghazali atau Varrel Bramasta

Al mengaku senang dan enjoy selama syuting karena bisa merasakan bermain ski dan menonton pertandingan sepakbola. Dalam sebuah adegan, Al memang diperlihatkan sedang bermain ski. Ia pun sempat belajar bermain ski sebelum menjalani syuting adegan tersebut.

Foto Adegan film LDR (Foto: Maxima Picture)

Al bersama pemain lainnya juga sempat menjalani adegan menyaksikan pertandingan sepakbola di Milan saat klub Inter Milan sedang bermain. Meski begitu, Al sempat mengalami kesulitan karena di Italia masih musim dingin dan masih banyak salju.

“Suhunya dingin banget, bisa sampe minus 15 derajat. Aku ngomongnya jadi agak belibet gitu, soalnya gigi sampai gemeteran jadi makin susah ngomong,” terang Al. Film LDR yang dibintangi Al Ghazali, Verrell Bramasta, Aurelie Moremans dan Mentari de Marelle ini sudah tayang di bioskop sejak Rabu (13/5) kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading