Sukses

Entertainment

'Surga yang Tak Dirindukan' Rilis Teaser Pertama

Fimela.com, Jakarta Religi menjadi tema yang paling diminati saat musim hari raya tiba. MD Pictures seakan telah membaca kode pasar itu dengan memproduksi film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Film terbaru Laudya Cynthia Bella ini pun telah merilis treaser pertamanya.

Dalam video berdurasi 157 detik ini, para karakter film mengungkapkan isi hatinya. Tiga karakter utama film 'Surga yang Tak Dirindukan' yaitu Arini (Bella), Pras (Fedi Nuril), Meirose (Raline Shah).

Fedi Nuril dan Laudya Cynrhia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Arini menjadikan cinta sebagai kekuatannya bertahan di biduk rumah tangga yang tak lagi harmonis. Di sisi lain, Meirose menggambarkan hidupnya bukan seperti kisah dongeng. Pras pun menengahi dengan menyatakan jika Arini dan Meirose adalah surganya. 

Baca Juga: Epik dan Intrik di Film 'Surga yang Tak Dirindukan'

Kisah poligami memang menjadi benang merah film. Arini adalah korban poligami diam-diam yang dilakukan oleh  Pras. Pras memadu Arini dengan Meirose. Kehadiran Meirose sontak membuat kehidupan Arini berubah 180 derajat.

Adegan dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Film 'Surga yang Tak Dirindukan' merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia. Novel karya Asma memang kerap diangkat ke layar lebar seperti 'Assalamualaikum Beijing'. Bagi para pencinta novelnya tentu sudah tidak sabar dengan kehadiran film ini.

Film 'Surga yang Tak Dirindukan' baru akan rilis pada musim lebaran mendatang. Belum ada tanggal resmi yang dikeluarkan oleh pihak MD Pictures. Film ini nantinya akan menyuguhkan kisah percintaan yang berbeda dari biasanya. Buat kalian yang penasaran liat teaser berikut ini ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading