Sukses

Entertainment

Menarik, Konsep Batwing untuk Batman V Superman: Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Batman v Superman: Dawn of Justice punya banyak kesempatan untuk mempertemukan tokoh besar dari DC Movie Universe. Setelah Man of Steel, nampaknya Superman harus duduk manis menunggu. Sementara Batman dan musuh bebuyutannya, Joker sudah fokus pada stategi promosi.

Sangat disayangkan sebenarnya, nama besar Superman dikesampingkan. Batman yang diperankan Ben Affleck sudah memamerkan kostum terbarunya. Bahkan Jared Letto yang memerankan Joker sudah berevolusi menjadi 'penjahat cantik'. Hal lain yang mungkin akan jadi perbincangan menarik adalah senjata canggih yang akan digunakan Batman.

Baca Juga: Kostum Batman di 'Batman v Superman' Serupa dengan Dark Knight?

Jika bicara senjata Batman maka Batmobile dan Batwing langsung masuk dalam daftar yang harus kita update. El Mayimbe baru saja merilis konsep Batwing. Konsep Batwing kali ini lebih mendekati Batwing di komik.

 

HI-RES #BATWING #promo #art from #BatmanvSuperman 1/2 RT!

A photo posted by Umberto Gonzalez (@umbertogonzalez) on

 

Postingan ini memicu kontroversi di kalangan pengggemar Batman. Ada yang bilang konsepnya mirip Duckwing Duck. Ada juga yang meminta konsep baru karena dianggap konsep ini biasa saja. Bahkan ada yang menyebutnya lebih pantas menjadi Batmobile.

 

HI-RES #BATWING #promo #art from #BatmanvSuperman 2/2 RT!

A photo posted by Umberto Gonzalez (@umbertogonzalez) on

 

Dalam trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice' karakter Batman lebih banyak diperlihatkan, termasuk Batsuit dan Batmobile yang cukup mengesankan. Sutradara Zack Snyder terlihat mencoba menampilkan gaya yang beda dari Christopher Nolan yang sukses dengan trilogi Batman. Penampilan Affleck juga terkesan berbeda dengan nada suara cukup berat. Lalu ada Jeremy Irons dengan suara khasnya yang berperan sebagai Alfred.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading