Sukses

Entertainment

Pantau Dangdut Academy, Farhat Abbas Berpesan untuk Evi Masamba

Fimela.com, Jakarta Muncul dari babak 5 besar karena wild card, Evi Masamba melaju mulus di babak final Dangdut Academy 2. Bahkan Evi sampai mencuri perhatian pengacara fenomenal, Farhat Abbas.

Diam-diam, mantan suami Nia Daniaty ini memantau Evi. Sebagai sosok yang dikenal di jagat Twitter, Farhat Abbas pun memberikan sebuah wejangan kepada peserta asal Masamba tersebut.

Intinya, Farhat ingin Evi tak malu-malu dengan penampilannya. Ia memotivasi agar Evi berani menunjukkan karakternya sendiri dan tidak minder dengan kekurangannya.

Baca Juga: Rahasia di balik Dangdut Academy 2

"Evi masamba kalo ketawa dilepas saja, jangan ditutup2i ama tangan gigi dan gusinya, karena itu daya tarik dan modal juaramu dik," kicau Farhat melalui akun Twitternya.

Sementara itu Evi Masamba sukses mempertahankan kualitas hingga masuk ke babak 3 besar. Ia tinggal berhadapan dengan dua finalis lain, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep. Namun tentu saja melawan kedua penyanyi pria tersebut bukan tugas mudah bagi Evi.

Akhir-akhir ini para pengguna Twitter cukup simpatik dengan twit Farhat yang belakangan mulai 'benar'. Namun apakah twit sederhana tersebut bisa mengantarkan Evi Masamba meraih gelar juara Dangdut Academy 2? Tentu butuh usaha ekstra lah ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading