Sukses

Entertainment

Momen Kemesraan Kirana Larasati dan Tama Gandjar Usai Lamaran

Fimela.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan artis untuk memberi kebahagiaan yang sedang dirasakannya. Salah satunya, pasangan kekasih Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Lewat akun Instagram-nya, Kirana mengunggah sejumlah foto saat ia dilamar kekasihnya itu, Sabtu (9/5/2015).

Ada beberapa foto yang diunggah pasangan tersebut. Satu foto saat Kirana dan Tama sedang memamerkan cincin pertunangan tersebut. Mereka terlihat bahagia. Tama mengenakan batik warna cokelat dipadu peci hitam yang bertengger di atas kepalanya, sedangkan Kirana terlihat modis dengan busana sederhana.

(Baca juga: Kirana Larasati Dilamar Tama Gandjar)

Dalam foto lain, Kirana Larasati sedang memerlihatkan cincin tunangannya yang melingkar di jari kanannya kepada seorang wanita. Mereka tersenyum bahagia. Di belakang sejumlah perempuan terlihat sedang menatap mereka. Suasana ruangan tersebut terlihat dipenuhi banyak kerabat Kirana dan Tama. Foto yang lainnya, Kirana juga memerlihatkan kedua cincin tunangannya yang melingkar di jari pergelangan tangan kanan dan kirinya. Sebuah tanda mereka telah resmi bertunangan.

Kirana Larasati (Instagram)

 

Kirana Larasati sendiri baru memerkenalkan pacarnya, Tama Gandjar, pada saat nonton bareng film Turis Romantis, baru-baru ini. Di mata Kirana, Tama sosok kekasih yang manja, tapi memiliki semangat hidup yang tinggi. Hal tersebut yang membuat dirinya menyukai Tama.

"Dia bukan hanya orang suka bermanja-manja, tapi di dalam dirinya ada satu kemampuan yang bisa dia gunakan untuk mencapai yang dia mau," puji Kirana saat ditemui Bintang.com, belum lama ini.

(Baca juga: Kirana Larasati Punya Pacar Manja, Tapi...)

Sekadar membalik kisah, Kirana Larasati lahir di Jakarta, 29 Agustus 1987. Nama Kirana mulai berkibar setelah membintangi sinetron Azizah yang tayang di SCTV beberapa waktu lalu. Sebelum dilamar Tama Gandjar, wanita yang pernah membintangi sinetron Cucu Menantu itu pernah berpacaran dengan sutradara Awi Suryadi. Namun, hubungan tersebut karam di tengah jalan. Ia juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Ditmar Hadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading