Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong, dari ‘Kepompong’ hingga ‘Siti Bling Bling’

Fimela.com, Jakarta Penampilan Mikha Tambayongmembuat banyak orang terpesona. Apalagi usianya yang akan menginjak 25 tahun pada September nanti. Pada 2013 lalu, lulus dari Morning Star Academy. Lulus dari sana, pada tahun yang sama hingga saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum, Universitas Pelita Harapan (UPH).

Dalam karier, Mikha, begitu ia akrab disapa, mengawalinya melalui ajang pemilihan Gadis Sampul pada 2008. Parasnya yang ayu, menambah daya pikat sendiri. Tawaran bermain sinetron pun menghampirinya.

(Baca juga: Jadi Host Asia’s Got Talent, Mikha Tambayong Foto dengan Idola)

Mikha Tambayong' (Instagram)

Ia mengawali kariernya  dalam sinetron Kepompong yang tayang di SCTV pada November 2008. Michael dan Deva Tambayong ini menjadi pemeran utama dan berperan sebagai Tasya. Selain seni peran, Mikha Tambayong juga mendapat tawaran untuk terjun sebagai penyanyi.

Mikha tak menyia-nyiakan perluang tersebut. Ia kemudian meluncurkan single perdana Cinta Pertama yang menjadi soundtrack sinetron Kepompong. Kesuksesan sinetron tersebut membuat nama Mikha Tambayong kian dikenal luas. Ia juga meliris album pertama berjudul Bekas Pacar.

Kecantikan alami Mikha Tambayong (via istimewa)

(Baca juga: Ketika Bidadari Surga Menitis dalam Diri Mikha Tambayong)

Mikha Tambayong juga sempat bermain dalam film layar lebar berjudul Fallin’ in Love. Pada 2013 ia juga tampil dalam sinetron Putri Nomor Satu. Pada 2014 ia kembali tampil dalam sinetron Siti Bling Bling. Rupanya, ia berhasil memadukan dua profesi itu, sebagai penyanyi dan pesinetron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading