Sukses

Entertainment

Review 'Youtubers', Rangkuman Lelucon di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Youtubers

Jenis Film : Comedy
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Kemal Palevi, Jovial Da Lopez
Penulis : Kemal Palevi, Jovial Da Lopez
Produksi : Starvision
Pemain: Kemal Palevi, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez, Anggika Bolsterli, Ge Pamungkas, Marlo Ernesto, Rayi Putra, Donna Harun, Hanung Bramantyo, Zaskia A Mecca, Fajar Nugros, Pandji Pragiwaksono, Tyas Mirasih


Sinopsis

Jovial da Lopez sangat mencintai pacar yang selalu mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Akhirnya ikutan casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Tapi Jovial malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.

Alexandra marah karena harapannya Jovial berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.

Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni sangat hits, dan meraih viewers terbanyak. Kembali Andovi sukses bikin sensasi di YouTube, tetap Jovial yang jadi korban. Tapi mereka jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia. Pertemuan para YouTubers mengukuhkan eksistensi mereka.

Baca Juga: Film Youtubers Bikin Kamu 5 Tahun Lebih Muda

Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak booming, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Akibatnya lahirlah video yang cupu. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai. Dari sekian banyak cerita, kisah cinta Jovial dengan Alexandra menjadi kisah menarik.

Review:
Dari awal film ini dimulai, banyak hal lucu yang membuat kita bisa tertawa lepas saat menonton adegan demi adegan dalam film ini. Terlebih bahan guyonan yang disajikan adalah bahan kekinian merangkum tren yang terjadi di sosial media.

Naskah film ini sangat kuat, dalam bayanngan saya, siapapun yang berakting dalam film ini pasti bisa membuat penonton tertawa. Apalagi gambar yang disajikan lebih banyak di dalam ruangan sehingga lebih mudah ditafsirkan. Menyasar penonton remaja, film ini terasa ringan. Pesan yang disampaikan juga sederhana tentang cinta, persahabatan, dan keluarga jadi mudah dipahami.

Seperti kebanyakan Youtubers yang ingin terkenal dengan video di Youtube, film ini nampaknya tahu benar bagaimana perjuangan Youtubers untuk terkenal. Termasuk saat menggandeng Duo Serigala untuk menjadi cameo. Adegan ini bisa jadi bonus bisa juga jadi pengalih perhatian. Rasanya tanpa adegan inipun, film Youtubers tetap lucu.

Foto Adegan: 

Youtubers

Film 'Youtubers'. Foto: Starvision

Rayi RAN main di film 'Youtubers'. Foto: Starvision

Foto behind the scene film Youtubers (Foto: Starvision Plus)

Foto behind the scene film Youtubers (Foto: Starvision Plus)

Foto behind the scene film Youtubers (Foto: Starvision Plus)

Foto behind the scene film Youtubers (Foto: Starvision Plus)

Foto behind the scene film Youtubers (Foto: Starvision Plus)

Foto behind the scene film Youtubers (Foto: Starvision Plus)

Foto behind the scene film Youtubers (Foto: Starvision Plus)

Trailer: 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading