Sukses

Entertainment

Ngaku Diet, Dwi Sasono Malah Hobi Makan Es Krim

Fimela.com, Jakarta Banyak cara menghangatkan suasana keluarga tanpa harus merogoh kocek dalam. Penyanyi Widi Mulia misalnya. Personel vokal grup B3 ini memilih menyuguhkan kelembutan dan manisnya es krim di saat berkumpul bersama. Diakui Widi, keluarganya memang pecinta kudapan tersebut. Terlebih suaminya, Dwi Sasono, yang selalu menghabiskan jika menikmati es krim bersama-sama.

(Baca juga: Intip Trailer 'Malaikat Kecil', Dwi Sasono Bikin Pengin Nangis)

Dwi Sasono (Youtube)

Lucunya, kata Widi, sang suami yang bermain dalam film Malaikat Kecil itu selalu mengungkap keinginannya diet. Namun, jika mengingat hobinya menyantap es krim, rasanya hal itu tak mungkin.

"Kalau bapaknya selalu bilang ingin diet. Tapi kalau lagi makan es krim, dia yang selalu habiskan sendiri," kata sahabat Happy Salma itu saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Buah hati Widi dan Dwi, Dru Prawiro Sasono pun mengaku kegemaran ayahnya terhadap es krim. Bahkan dengan polosnya dia mengatakan sang ayah yang lebih banyak makan es krim daripada ibunya. "Bapak yang paling banyak," ujar bocah yang kini duduk di kelas 1 Sekolah Dasar itu.

Dwi Sasono

(Baca juga: Happy Salma Melahirkan Normal Termotivasi Widi Mulia)


Setali tiga uang dengan Dwi, Dru pun mengaku sebagai pecinta es krim. Maka itu setiap  akhir pekan keluarga ini punya waktu khusus menyantap makanan yang manis-manis. "Mas Dru memang suka es krim, kebetulan di keluarga memang ada tradisi makan es krim. Setiap Sabtu - Minggu kita makan yang manis-manis," tandas Widi Mulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading