Sukses

Entertainment

Bantah Pacaran, G-Dragon - Kiko Mizuhara Tertangkap Berduaan

Fimela.com, Jakarta G-Dragon dan Kiko Mizuhara terus menyangkal rumor tentang hubungan mereka. Namun, apa yang mereka lakukan tidak sejalan dengan apa yang mereka katakan.

Sekali lagi, G-Dragon dan Kiko Mizuhara terlihat bersama. Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya sebenarnya ada hubungan apa di antara mereka. Meskipun keduanya menyangkal rumor kedekatan, mereka terlihat meninggalkan sebuah acara fashion bersama.

G-Dragon digosipkan berpacaran dengan Kiko Mizuhara (via kpostarz.com)

Di acara tersebut, G-Dragon dan Kiko Mizuhara memang tidak terlihat bersama. Namun mereka meninggalkan acara dengan mobil yang sama. Hal ini mungkin dilakukan untuk menghindari rumor kedekatan mereka.

Sebenarnya, para penggemar terlihat merestui jika keduanya memang berpacaran. Entah apa lagi yang G-Dragon dan Kiko Mizuhara pertimbangkan untuk mengakui kepada publik tentang hubungan mereka.

Namun sepertinya para penggemar harus puas dengan pengakuan mereka yang hanya berteman. Dengan seringnya mereka menghabiskan waktu luang bersama, tidak heran jika orang-orang menganggap mereka berpacaran.

Bagaimana menurut kalian? Kira-kira G-Dragon dan Kiko Mizuhara berpacaran atau tidak? Jika ya, apa kalian setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading