Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie Kini Sama dengan Pendiri Facebook Mark Zuckerberg

Fimela.com, Jakarta Selain menekuni dunia entertainmen dengan main sinetron, kini Glenn Alinskie mulai merambah ke dunia maya dengan mendirikan media sosial alias medsos. Namanya Pollask yang merupakan kependekan dari polling dan asking. Kini kekasih Chelsea Olivia ini sudah sejajar dengan Mark Zuckerberg pendiri Facebook. Mereka sama-sama pendiri medsos, iya kan?

Glenn memang tidak sendirian membidani lahirnya medsos anyar ini. Ia mendirikan Pollask bersama dua orang sahabatnya; Vivegan G dan Anthony Halim. Semua ini bemula dari ribetnya Glenn menjawab banyak mention dari followers. Setelah berpikir dan berdiskusi ketiga sahabat itu berusaha untuk mencari solusi. “Lalu timbullah ide untuk menyempurnakan medsos yang sudah ada. Itulah yang kami tawarkan kepada publik lewat Pollask ini,” terang Glenn Alinskie saat dihubungi Selasa (5/5/2015).

Baca juga: Glenn Alinskie Sekarang Punya Medsos Sendiri

Inilah tampilan Pollask Medsosnya Glenn Alinskie.

Yang menjadi pembeda utama dari medsos milik Glenn ini dengan medsos yang sudah lebih dulu eksis adalah kemudahan berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki kegemaran atau kecendrungan sama pada bidang tertentu. Juga ada stiker unik yang diperbahruai secara berkala. Misalnya ada entertainmen, olah raga, gaya hidup, dan beragam komunitas lain yang bisa dibentuk sendiri setiap orang dan kelompok orang. “Silahkan kalau mau bentuk sendiri komunitas, boleh kok,” ujarnya.

Baca juga: Glenn Alinskie Rogoh Kocek Sendiri untuk Medsosnya

Saat ingin mengetahui sesesuatu tentang olah raga, misalnya, selain pertanyaan umum yang ditampilkan di laman Pollask seseorang, juga akan disebarkan kepada mereka yang memiliki hobi olah raga. “Karena menjurus pada komunitas atau orang yang memiliki hobi sama seperti dalam bidang olah raga, sebuah pertanyaan akan lebih tinggi kemungkinan untuk dijawab,” papar Glenn dan juga Chelsea yang juga mempersilahkan anggota Pollask untuk bertanya apa saja pada dirinya.

Big smile ala Glenn Alinskie :D (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Ia akan mengajak teman-temannya sesama bintang sinetron dan bintang film untuk menjadi anggota di medsos Pollask ini. “Saya akan mengajak teman-teman artis lainnya untuk bisa terlibat. Seperti Raffi Ahmad, Ayushita, Laudya Chinthya Bella dan lain-lain,” katanya.

Glenn Alinskie bercita-cita medsos miliknya ini suatu saat nanti akan menjadi besar dan berkembang seperti Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckerberg. Saat ini Facebook sudah sukses dan digemari oleh jutaan penduduk dunia. “Doakan saja ya,” pinta Glenn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading