Sukses

Entertainment

Ben Stiller Gaet Justin Bieber Gabung di ‘Zoolander 2’

Fimela.com, Jakarta Deretan pemain top yang bermain di film Zoolander 2 semakin bertambah. Yang terbaru adalah penyanyi remaja Justin Bieber. Ia akan ikut bergabung di film yang disutradarai Ben Stiller tersebut.

Seperti diberitakan Screen Rant, Bieber dipastikan akan tampil di Zoolander 2 namun belum disebutkan peran apa yang dimainkannya. Bieber kemungkinan akan memerankan dirinya sendiri atau hanya menjadi cameo.

Ben Stiller

Justin Bieber memang pernah dibuatkan film dokumenter mengenai dirinya. Ia juga sempat tampil sebagai cameo di film layar lebar. Selain sebagai dirinya sendiri, Bieber hanya pernah memainkan peran kecil di serial CSI beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Ben Stiller dan Owen Wilson Promo 'Zoolander 2' di Menara Eiffel

Ditambah lagi, film pertama Zoolander dibanjiri sejumlah bintang top dunia sebagai cameo, seperti Lenny Kravitz dan David Bowie. Meski begiu, tidak tertutup kemungkinan Bieber akan mendapat porsi peran yang lebih besar di Zoolander 2.

 

#Zoolander2 @justinbieber

A photo posted by Ben Stiller (@benstiller) on

Justin Bieber sendiri mengkonfirmasi keterlibatannya di Zoolander 2 melalui aku Facebook pribadinya. Sedangkan Ben Stiller mengunggah sebuah foto bersama Justin Bieber di akun Instagram milikya. Di foto tersebut, Stiller bertatapan muka dengan Bieber yang memakai pakaian kasual.

Selain Ben Stiller dan Justin Bieber, Zoolander 2 juga dibintangi Owen Wilson, Christine Taylor, Penelope Cruz, Billy Zane dan Will Ferrell. Zoolander 2 baru akan memulai proses syuting dan direncanakan rilis pada Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading