Sukses

Entertainment

Intan Nuraini Samakan 'Nyalon' dengan Sembako

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu harus pintar menjaga penampilan. Intan Nuraini pun meyakini pandangan tersebut. Menurutnya, penampilan yang menarik adalah modal utama seorang artis. Karenanya, perawatan mutlak diperlukan.

"Kami sebagai artis yang dijual kan penampilan, jadi harus dijaga lah ya," kata Intan Nuraini di acara launching In a Beat, di Graha Intiland, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Intan Nuraini. (Instagram @intan_nuraini23)

Perawatan di salon kecantikan menjadi hal wajib baginya. Ia mengatakan jika melakukan perawatan di salon kecantikan merupakan salah satu kebutuhan pokok layaknya sembako.

"Perawatan ke salon itu udah kaya kebutuhan pokok. Tapi emang kalau ke salon itu sebulan sekali. Kadang kita capek dan ada saatnya tubuh dimanjain dan diistirahatin," ujar mantan kekasih Syahrul Gunawan itu.

Intan Nuraini teman-teman pemain sinetron yang juga memeragakan busana milikVerlita Evelyn. (Instagram @intan_nuraini23)

Namun, ditanya mengenai anggaran khusus untuk merawat diri, Intan Nuraini mengaku tak punya. "Gak ada sih, yang penting ramah di kantong," ujar Intan Nuraini.

Selain merawat diri, busana merupakan hal yang mendukung penampilan secara langsung. Intan Nuraini pun memprioritaskan penampilan yang baik untuk menyempurnakan perawatan tubuh yang dilakukannya.

"Aku senang banget sama baju yang Verlita launching tadi. Sesuai dengan passion aku yang simpel dan tak menarik perhatian orang. Enak dan santai. Kalau warna enak yang kalem, kadang sesuaiin juga dengan acaranya," tutur Intan Nuraini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading