Sukses

Entertainment

Kompaknya Ayu Ting Ting dengan Cintanya

Fimela.com, Jakarta Menjadi single mother yang juga meniti karier di dunia entertainmen, tak membuat Ayu Ting Ting lupa pada cintanya; Bilqis Humairah Razak. Saat tak ada job ia sering menghabiskan waktu dan jalan-jalan dengan Bilqis. Lihat saja betapa kompaknya ibu dan anak ini saat berjalan-jalan week end kemarin.

Ayu tampak anggun dengan busana atasan putih yang dipadu celana blue jeans panjang yang diberi aksen robek di beberapa bagian. Dan Bilqis didandani Ayu dengan dress putih lengkap dengan bando bunga juga berwarna putih, serta sepatu unik warna senada. Pendeknya ibu dan anak ini amat serasi.

Baca juga: Ditinggal Shaheer Sheikh ke India, Ayu Ting Ting Ngapain?

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram @ayutingting92)

Dan pelantun tembang Alamat Palsu ini tak pelit membagi kemesraan mereka kepada para penggemar. Lewat jejaring sosial miliknya foto kemesraan itu disebar. Dan Ayu pun tak henti memuji si kecil yang lucu dan menggemaskan.

Begini ungkapan hati Ayu tentang buah hatinya di laman Instagramnya @ ayutingting92. “I'm the luckiest mother to have you my pretty one...maybe i'm not a perfect mother but i'll try to be the best, to protect u, loving you...insa allah u'll get all the happiness amin...,” tulisnya.

Inilah laman twitter Ayu Ting Ting. (Twitter @‏ayutingting_new)

Sebagai ibu yang sibuk dengan segudang aktifitas Ayu terus berharap agar Bilqis sehat selalu, bahagia dan sukses jika sudah besar nanti. “sehat selalu y nak, smg kelak km jd anak sukses dan bs bahagiain bunda, ayah dan ibu amin... #mypray #mybilqis #foreverlove #momanddaughter #mylife #myhappiness #mycutegirl,” tambah Ayu.

Para followersnya pun mengungkapkan rasa senang dengan kebahagiaan itu. Mereka berdoa semoga kebersamaan Ayu Ting Ting dan Bilqis terus berlanjut sampai Bilqis besar. Malah salah seorang follower berharap Ayu segera berjodoh dengan Shaheer Sheikhagar kebahagiaan itu kian lengkap. Nah lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading