Sukses

Entertainment

Demi Verlita Evelyn, Intan Nuraini Kembali Jalan di Catwalk

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Intan Nuraini rela melakukan yang terbaik ketika dibutuhkan. Seperti halnya ketika Verlita Evelyn me-launching clothing line miliknya, In a Beat, Intan Nuraini rela berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Padahal ia sudah lama tak menjadi model catwalk. Alhasil, rasa kepercayaan dirinya pun dikumpulkan kembali mengingat dirinya berada di antara model-model professional.

Intan Nuraini tampak berlenggak-lenggok memeragakan busana. (Instagram @intan_nuraini23)

"Saya memang sempat jalan di catwalk saat masih jadiĀ  Gadis Sampul. Canggung iya, apalagi ada model beneran, tapi lama-lama biasa," kata Intan Nuraini di acara launching In a Beat, Graha Intiland, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Meski mengaku pernah terbiasa dengan catwalk, Intan Nuraini tak mau bidang ini menjadi prioritasnya dalam hal pekerjaan. "Kalau catwalk emang bukan hal baru, tetapi bukan bidang yang diseriusin juga," katanya.

Banyak alasan yang mendasari Intan untuk menolak berkecimpung sebagai model catwalk. Salah satunya adalah postur tubuhnya yang memang mungil. "Enggak deh, kurang tinggi juga. Aku melihat postur juga yah," ujarnya dengan senyum tersungging.

Intan Nuraini teman-teman pemain sinetron yang juga memeragakan busana milikVerlita Evelyn. (Instagram @intan_nuraini23)

Dunia catwalk memang menuntut adanya sebuah kesempurnaan fisik. Tak seperti melakoni syuting sinetron yang bisa diulang tiap kali terdapat kesalahan. Dunia modelling bisa dibilang sebaliknya. Namun, meski begitu poin plus juga ada dalam modelling.

"Ini ngebawa kita sendiri. Tapi ini kan live ya, semua dilihat langsung yang enggak boleh ada kesalahan. Kalau sinetron kan misalkan salah bisa diulang," tutur Intan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading