Sukses

Entertainment

Desta 'Gempur' Terus Natasha Rizky Demi Tambah Momongan

Fimela.com Pasangan Deddy Mahendra Desta atau Desta dan Natasha Rizky ingin menambah keceriaan keluarganya dengan memiliki anak lagi. Saat ini pasangan yang menikah pada 21 April 2013 ini sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi. Jika boleh memilih, mereka ingin anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki.

Demi memuluskan keinginannya, Desta mengaku tengah gencar-gencarnya menjalani program menambah momongan. "Iya mau nambah, lagi digempur terus nih tapi belum dikasih. Mungkin ntar malem mau dicoba lagi," ujar Desta sekenanya saat menghadiri resepsi pernikahan Andien dan Ippe di Kunstkring, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

(Baca juga: Desta dan Judika Turunkan Ilmu di ‘Air & Api’ )


Desta bersama istri (Instagram)

Desta mengatakan, ada perasaan berbeda setelah berstatus menjadi seorang ayah. Selain lebih mengutamakan urusan keluarga, dirinya jadi sering pulang cepat karena tidak bisa berlama-lama jauh dari sang anak. "Jadi merasa pria sesungguhnya, lebih beda, lebih bertanggung jawab. Kelar syuting langsung ingin pulang bawaannya," ungkapnya.

Oleh karena itu, Desta ingin benar-benar kembali menjadi pria sesungguhnya dengan menambah momongan. Demi memuluskan niatnya, Desta dan Natasha mulai membatasi kegiatan syuting. Selain menekuni sedang menggeluti bisnis, Natasha juga bisa mengurus sang buah hati.

Desta bersama keluarga (Instagram)

"Enggak dikurangi, tapi lebih disesuaikan. Cuma ambil talk show saja. Aku kan sekarang bisnis, jadi Megumi masih bisa sama aku," kata Natasha Rizky, lalu ditimpali Desta. "Kalau kerjaan di luar kota enggak diambil. Ambil yang di sini saja. Soalnya Megumi sekarang lagi lucu banget, kalau digendong sama gue dia enggak mau lepas," sambung Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading