Sukses

Entertainment

Main Film Horor, Sara Wijayanto Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Wanita yang kerap mengisi acara-acara bertema mistis, Sara Wijayanto kini mulai merambah dunia akting. 'Tarot' menjadi saksi debut Sara di industri perfilman dan telah membuatnya ketagihan. 

Di film pertamanya ini, Sara sempat merasa ragu dan tidak percaya diri. "Aku pertama kali ditelpon, kaget dan panik karena ngga pernah main film sama sekali. Pas terima, langsung deg-degan. Pas casting kayak mau ujian," kata Sara Wijayanto di acara konferensi pers film 'Tarot', XXI Plaza Indonesia, Kamis (30/4/2015).

Film Tarot adalah debut Sara Wijayanto di dunia akting. (Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Namun, bantuan pemeran lain seperti Shandy Aulia merupakan hal yang menguntungkannya. Istri pesulap Demian Aditya ini merasa terbantu dengan masukan yang diberikan Shandy. "Tapi dibantu sama Shandy dan lainnya, akhirnya semua berjalan lancar dan seru sih karena pengalaman pertama. Ngga kepikiran mau main film. Break through banget ini," ucap Sara.

Baca Juga: Dua Wajah Berbeda Shandy Aulia di Film 'Tarot'

Pengalaman yang seru dan tak terlupakan membuat pengisi suara band Slank ini ketagihan. Ia pun tak gentar untuk berperan yang lebih serius dan menantang. "Iya (ketagihan) banget. Malah aku pengen jadi hantu, ngga apa-apa jelek. Karena emang pengen. Apalagi bisa angkat cerita nyata. Syukur juga kalau buku aku juga bisa difilmin," tutur wanita 35 tahun ini.

 Film Tarot adalah debut Sara Wijayanto di dunia akting. (Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Meski baru pertama kali, kemampuan akting Sara Wijayanto dapat disetarakan dengan para pemain lainnya. Film 'Tarot' akan rilis serentak di bioskop-bioskop tanah air mulai 7 Mei 2015. Selain Sara dan Shandy Aulia, film garapan Jose Purnomo ini juga dibintangi oleh Boy William dan Aurellie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading