Sukses

Entertainment

Cassandra Lee: Hari Buruh Lalu Lintas Lancar

Fimela.com, Jakarta Hari buruh atau may day memang membuat jalan protokol di Jakarta macet. Namun di pinggir Jakarta kemacetan tidak terjadi. Ini membuat bintang sinetron remaja Cassandra Lee bisa sampai lebih cepat ke lokasi syuting.

Secara tidak langsung bintang utama Rain The Series ini merasakan manfaat hari buruh, khususnya untuk lalu lintas yang ia lalui. “Ya lumayan lah, lalu lintas di daerah pinggiran tidak terlalu macet. Biasanya macet juga. Sekarang sepertinya massa terkonsentrasi ke jalan protokol di Jakarta,” ujar ujar Cassandra Lee saat ditemui di kediamannya di perumahan Alam Sutra, Serpong Tangerang Jumat (1/5/2015).

Akting Randy Martin dan Cassandra Lee dalam sinetron 'Rain The Series'. Foto: Twitter

Seperti biasa, Cassie begitu ia biasa disapa, mengawali harinya dengan mempersiapkan untuk syuting lanjutan Rain The Series. Soalnya sinetron yang tayang di SCTV ini pelan-pelan mulai mencuri perhatian pemirsa televisi. “Saya dan semua teman-teman senang banget sinetron yang baru ini disukai publik. Pokoknya masuk 10 besar deh,” katanya senang.

Baca juga: Cassandra Lee Sempat Menolak Main di 'Rain The Series'

Dampak lain dari Hari Buruh yang dirasakan Cassie adalah perjalanan ke lokasi syuting jadi lebih cepat. “Biasanya dari Serpong ke Ciganjung bisa satu jam lebih, sekarang lebih cepat 15 sampai 20 menit. Lumayan kan selisih waktunya. Terasa sih lalu lintas yang kami lewati sedikit lengang,” ujarnya lawan main Randy Martin ini.

Cassandra Sheryl Lee berperan sebagai Rain di Rain The Series

Cassandra Lee berharap buruh di Indonesia akan makin sejahtera dari waktu ke waktu. “Semoga kaum buruh di Indonesia akan maknin sejahtera,” harapnhya. “Jadi demo-demo menuntut kenaikan upah enggak perlu lagi kalau sudah sejahterah,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading