Sukses

Entertainment

Australia Gunakan Cat Kuku Untuk Dukung Bruce Jenner

Fimela.com, Jakarta Jumat (24/4) lalu, Bruce Jenner mengungkapkan transformasi dirinya menjadi seorang perempuan dalam sebuah wawancara dengan Diane Sawyer. Setelah acara tersebut ditayangkan, Bruce pun mendapat dukungan penuh dari fansnya di seluruh dunia.

Kali ini dukungan datang dari Australia, dipelopori oleh pemandu acara radio The Kyle & Jackie O Show. Kyle Sandilands dan Jackie O meminta orang-orang untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Bruce. Caranya? Dengan mengecat kuku mereka.

Dukung Bruce Jenner dengan memakai cat kuku (via d3lp4xedbqa8a5.cloudfront.net)

Jackie O sendiri membuat tagar #PaintYourNailsForBruce agar para fans, baik laki-laki dan perempuan, dapat mengupload foto kuku mereka yang berwarna ke Twitter dan Instagram. Aksi tersebut mendapat respon yang baik. Berikut ini adalah beberapa foto yang diupload oleh mereka.

Manikur sebagai bentuk dukungan untuk Bruce Jenner (via kiis1065.com.au)

Kyle dan Jack tidak hanya mendukung Bruce melalui media social. Mereka memberikan manikur gratis bagi semua pengunjung yang datang ke radio mereka. Kemudian, mereka bergerak ke Sydney’s Central Station untuk memberikan manikur gratis kepada semua orang yang mau menunjukkan dukungannya untuk Bruce.

Mengecat kuku ini dipilih bukan tanpa alasan. Bruce Jenner menyatakan dalam wawancara tersebut bahwa ia ingin mempunyai kuku yang diwarnai. “Aku ingin mempunyai kuku yang diwarnai dalam waktu yang lama hingga ia mengelupas dengan sendirinya,” kata Bruce Jenner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading