Sukses

Entertainment

Jeff Daniels Siap Gabung ‘The Divergent Series: Allegiant Part 1’

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Jeff Daniels dikabarkan akan terlibat dalam film The Divergent Series: Allegiant Part 1. Film tersebut merupakan sekuel kedua dari Divergent. Salah satu film yang sempat menjadi box office di awal tahun ini adalah Insurgent, yang merupakan sekuel dari Divergent.

Keberhasilan Insurgent, membuat pihak Summit Entertainment dan Lionsgate memantapkan diri untuk memproduksi sekuelnya. Bahkan sekuelnya akan terdiri dari dua film yaitu The Divergent Series: Allegiant Part 1 dan The Divergent Series: Allegiant Part 2.

Insurgent

Shailene Woodley masih akan berperan sebagai Tris Prior yang merupakan tokoh utama di film ini. Menurut berita dari The Hollywood Reporter, Jeff Daniels sedang dalam tahap akhir negosiasi untuk bermain di The Divergent Series: Allegiant Part 1 dan Part 2.

Daniels akan berperan sebagai David, pimpinan sebuah biro di Chicago. Ini merupakan proyek besar kedua Jeff Daniels di tahun 2015. Daniels juga membintangi The Martian bersama Matt Damon dan Steve Jobs yang dibintangi Michael Fassbender.

Jeff Daniels

The Divergent Series: Allegiant Part 1 masih akan disutradarai oleh Robert Schwentke yang juga membesut Insurgent. Syuting akan dimulai pada pertengahan Mei mendatang. The Divergent Series: Allegiant Part 1 rencananya akan dirilis pada 18 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading