Sukses

Entertainment

Andien Dijadwalkan Bakal Tampil di Jazz Gunung Juni Mendatang

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Andien Aisyah diberitakan akan tampil dalam gelaran Jazz Gunung bulan Juni mendatang. Pada gelaran tersebut Andien akan tampil bersama Tulus dan beberapa musisi lainnya.

Dalam acara yang akan berlangsung di Gunung Bromo tersebut, Andien dan Tulus tidak akan tampil sendirian. Tohpati, Ina Ladies, serta Nita Aartsen juga bakal tampil.

Andien Aisyah

Sederet musisi ternama tersebut siap untuk membuat Bromo menjadi venue konser yang luar biasa. Jazz Gunung sendiri rencananya akan digelar selama 2 hari yaitu pada tanggal 12 dan 13 Juni 2015.

Baca juga: Membanggakan, Andien Raih Rekor MURI Untuk Album Let It Be My Way

musisi-musisi luar negeri juga dijadwalkan akan ikut memeriahkan gelaran tersebut. Sebut saja musisi jazz asal Korea Selatan [SU:M] serta gitaris kelahiran Indonesia yang kini tinggal di Australia Yuri Jo.

Tulus

Misi yang coba dijalankan Jazz Gunung ini adalah ingin menyuguhkan perhelatan jazz yang berkualitas. Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga bakal mengajak penonton utuk berkontribusi kepada alam dengan kegiatan bersih gunung.

Menarik untuk ditunggu bagaimana penampilan Andien, Tulus dan lain-lain dalam Jazz Gunung tahun ini. Apalagi Andien yang kemungkinan akan tampil perdana setelah melangsungkan pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading