Sukses

Entertainment

Tao Lakukan Komunikasi Pertama Sejak Hengkang dari EXO

Fimela.com, Jakarta Pada 26 April kemarin, Tao yang telah memposting sebuah pesan untuk para peggemarnya. Pesan ini merupakan bentuk komunikasi pertama dari Tao untuk fans-nya setelah memutuskan untuk keluar dari EXO.

Pesan yang disampainya cukup singkat karena Tao hanya mengucapkan permintaan maaf. "Saya minta maaf. Terima Kasih", tulis Tao dalam akun Weibo-nya.

Postingan tersebut merupakan komunikasi secara langsung yang disampaikan oleh Tao sejak media-media di China memberitakan dirinya keluar dari EXO pada 22 April lalu. Berita tersebut ditulis berdasarkan surat dari ayah Tao yang diposting di akun Weibo-nya.

Baca juga: Sina: Tao Sudah Sepakat untuk Meninggalkan EXO

Meskipun begitu, akun Weibo Tao masih menampilkan tautan pada halaman resmi EXO dan EXO-L. Bahkan akun Instagram-nya masih penuh dengan foto-foto Tao bersama personel EXO lainnya.

Tao sendiri merupakan bagian dari comback EXO pada bulan Maret lalu dengan Call Me Baby-nya. Tapi sayang dirinya tak bisa ikut berpartisipasi dengan rekan-rekannya untuk melakukan promosi Call Me Baby.

Tao adalah salah satu dari 2 member EXO tersisa yang berasal dari China selain Lay. Sebelumnya terdapat 2 anggota lainnya yang berasal dari China yaitu Kris Wu dan Luhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading