Sukses

Entertainment

Tak Kunjung Melahirkan, Kate Middleton Jalani Induksi?

Fimela.com, Jakarta Persalinan Kate Middleton adalah salah satu momen yang sangat ditunggu publik. Namun nyatanya, hingga saat ini, Duchess of Cambridge belum juga melahirkan anak keduanya dengan Pangeran William tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Daily Record, muncul kabar bahwa persalinan anak kedua Kate mengalami keterlambatan. Harusnya, sang jabang bayi dilahirkan empat hari lalu, tepatnya Kamis (23/4) lalu.

Meskipun dengan gaya yang simple, Kate Middleton masih terlihat anggun. (via pagesix.com)

Karena keterlambatan ini, Kate disarankan menjalani induksi persalinan, untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Proses induksi sendiri belum bisa dipastikan pelaksanaannya, namun akan dilaksanakan minggu ini. Seperti rencana semula, persalinan akan dilaksanakan di Lindo Wing, St Mary's Hospital, Paddington. 

Meski demikian, beberapa ahli mengatakan bahwa tak ada yang perlu ditakutkan dari keterlambatan ini. Kelahiran anak pertama Kate, George Alexander Louis, juga mengalami hal yang sama karena lahir tiga hari setelah jadwal prediksi.

6. Tidak didampingi oleh Pangeran William  (Via: romanticideasinlife.wordpress.com)

Namun tindakan lanjut harus dilakukan jika kelahiran bayi tersebut terlambat hingga dua minggu. Jika induksi dirasa tidak aman, maka harus dilakukan operasi caesar.

Hingga menjelang kelahiran, Kate Middleton dan Pangeran William mengaku belum mengetahui jenis kelamin anaknya. Menurut kalian, anak mereka laki-laki atau perempuan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading