Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Akan Berhenti Mencintai Sonya Fatmala Jika...

Fimela.com, Jakarta Setelah menggelar akad nikah pada Kamis (23/4), Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menjadi suami istri. Tentunya, berbagai perasaan campuk aduk dalam hati mereka, seiring perubahan status yang kini mereka sandang.

Kisah cinta mereka yang indah memang sudah terlihat bahkan sejak mereka belum menyandang status suami istri. Hal ini terlihat dari gambar mesra yang ditulis Hengky di akun Instagramnya sekitar lima hari lalu.


Dalam postingan tersebut, terlihat Hengky dan Sonya sedang mengendarai sebuah sepeda gowes. Hengky berada di posisi kemudi, sementara Sonya berada di belakangnya sembari menunjukkan senyum paling cantik, sebagai wujud kebahagiaannya.

Tak hanya foto kebersamaan yang sangat manis, Hengky juga menuliskan kata-kata yang dijamin akan membuat wanita manapun jadi mabuk kepayang. Dia seolah menegaskan betapa besar cintanya pada Sonya.

 

Jam Segini masih keliling Antar undangan.. Semangat👍👊💪 #moodOn #Semangat #LagiDiJalanan

A photo posted by HengkyKurniawan🎥🎬 (@hengkykurniawan) on

"Aku bakalan berhenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa... terbang sendiri...," demikian kata-kata yang tertulis pada gambar tersebut.

Tentu saja, sampai kapanpun gajah takkan bisa terbang sendiri bukan?  Seperti itulah cinta Hengky Kurniawan pada Sonya Fatmala, takkan terbatas dan takkan mungkin bisa dihilangkan. Benar-benar romantis, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading