Sukses

Entertainment

'Transformers 5' Dikabarkan Akan Rilis di 2017

Fimela.com, Jakarta Film Transformers telah memasuki sekuel kelima. Film sekuel yang sebelumnya digarap oleh sutradara Michael Bay ini dikabarkan rilis pada tahun 2017 mendatang. Belum ada yang dapat memastikan tentang kebenaran rumor tersebut.

Seperti dilansir Screenrant, Hasbro selaku rumah produksi telah merencanakan tentang produksi film 'Transformers 5'. "Kami telah membuat rencana dengan studio dan pembuat film lainnya. Anda mungkin telah mendengar beberapa penulis yang akan kami sewa, diantaranya Akiva Goldsman. Ia akan memimpin para penulis tersebut. Mereka akan membuat rencana strategis untuk Transformers. Kami harapkan sekuel film Transformers akan terjadi pada 2017," ungkap Brian Golder, CEO Hasbro.

Rumor tanggal rilis Transformers 5 belum dapat dipastikan. Foto: via gospelherald.com

Seakan besebrangan, pihak Paramount Pictures justru mengumumkan Transformers 5 akan rilis pada 2016. Pada sekuel sebelumnya, Transformers 4 dibintangi oleh Mark Wahlberg. Aktor ini kabarknya akan bermain kembali di Transformers 5.

Bay telah terlibat selama empat sekuel Transformers, tapi belum dapat dipastikan apakah ia akan kembali atau tidak. Berhembus kabar jika pada sekuel kelima ini akan disutradarai oleh orang yang berbeda.

Michael Bay  sutradara sekuel Transformers. Foto: THR

Pihak Paramount Pictures sangat berharap jika 'Transformers 5' akan mendulang kesuksesan seperti 'Transformers: Age of Extinction'. Sekuel keempat Transformers tersebut berhasil meraup pendapatan hingga 1 miliar USD di seluruh dunia. Tentu kita semua berharap jika kepastian waktu rilis 'Transformers 5' akan segera didapatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading