Sukses

Entertainment

Kisah Sukses Raisa Siap jadi Film Pendek

Fimela.com, Jakarta Kisah sukses Raisa Andriana tak semulus kelihatannya. Dia juga mengalami proses yang panjang untuk menjadi sesukses sekarang. Kisah sukses penyanyi yang sekarang juga sedang menggeluti akting ini akan dibuat menjadi film pendek.

"Film pendek ini terinspirasi dari karir aku, kisah jatuh bangun aku semoga anak muda bisa terinspirasi, semoga pesannya bisa tersampaikan," kata Raisa Andriana di The Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

 Preskon Film Pendek 'Cahaya Cantik Raisa' (Wimbarsana/bintang.com)

Di film pendek ini, esensi dari kisah sukses Raisa akan sangat sesuai dengan yang ia alami. "Kalo namanya film mungkin gak bener-bener sama, tapi esensinya kaya gitu," tambahnya.

Penyanyi yang juga menjadi Brand Ambassador Pond's White Beauty ini menambahkan, proses suksesnya juga dimulai dari nol. Raisa akan menceritakan saat ia mempromosikan lagunya sendiri ke radio-radio.

Meskipun grogi, Raisa tetap mencoba tersenyum. Ini adalah pengalaman pertama Raisa akting. Foto: Galih W Satria/Bintang.com

"Nanya-nanya produser, bikin lagu sendiri, cari jalan sendiri gimana biar bisa nyanyi terus. Akhirnya nyanyi di cafe, wedding, ulang tahun, dan lain-lain, bikin lagu sendiri, belum punya label, bikin sendiri kasih ke radio-radio, kaya gitu," pungkasnya.

Baca Juga: Raisa Ungkap Alasan Mau Main Film

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading