Sukses

Entertainment

Cintanya Dianggap Palsu, Julia Perez: Gue Mah Gitu Orangnya

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Julia Perez dan Mukhlis sang satpam ganteng memang cukup kontroversial. Tidak heran jika banyak orang yang menganggap hubungan mereka cuma settingan demi mendongkrak popularitas salah satu pihak.

Namun wanita yang akrab disapa Jupe ini beruntung karena masih ada beberapa orang yang percaya kepadanya. Salah satu fans bahkan membuatkan meme dengan tema 'Gue mah gitu orangnya'.

Fans tersebut diunggahnya lewat Twitter, yang kemudian mendapat respon dari sang bintang. Mantan kekasih Gaston Castano itu pun me-retweet postingan tersebut sebagai bentuk persetujuan.

Hubungan cinta Julia Perez dan Mukhlis memang belum lama tercium oleh media, dan baru terungkap sekitar bulan Maret lalu. Wajah ganteng rupanya membuat pelantun tembang Aku Rapopo ini benar-benar kesengsem.

Terlepas dari kisah cinta Julia Perez dan Mukhlis, saat ini meme tentang Gue Mah Gitu Orangnya memang sedang populer. Berbagai plesetan kocak pun beredar di dunia maya dan siap membuat perut terkocok.

Istilah ini sendiri muncul gara-gara lagu yang dipopulerkan oleh iMeyMey, dengan judul yang sama. Ada yang berani membuat meme 'Gue Mah Gitu Orangnya' yang tak kalah unik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading