Sukses

Entertainment

Randy Martin: “Aku Memang Dekat Sama Cassandra Lee”

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rain The Series baru seminggu ini ditayangkan di televisi. Meski termasuk baru, sinetron yang dibintangi Randy Martin dan Cassandra Lee ini sudah punya banyak penggemar dan mendapat rating cukup bagus.

Selain berhasil masuk 10 besar, sinetron yang ditayangkan di SCTV ini juga beberapa kali memuncaki trending topic di Twitter Indonesia. Salah satu daya tarik Rain The Series adalah hubungan antara Randy (pemeran Fahri) dan Cassandra alias Cessie (Rain).

Rain The Series

Dua bintang muda yang ganteng dan cantik ini memang sudah mulai punya banyak penggemar. Randy dan Cassie bukan hanya dekat di dalam cerita sinetron, tapi juga dalam keseharian mereka. Hal itu dibenarkan oleh Randy.

Baca Juga: Cassandra Lee, Si Cantik Penakluk Randy Martin di Rain The Series

“Aku sama Cassie memang dekat dan itu memang sudah seharusnya dekat. Sebagai pemain utama dan diceritakan punya hubungan khusus, kita mesti membangun chemistry yang bagus dan natural,” ungkap Randy pada Bintang.com.

“Karena sudah tuntutan skenario, kita mesti membangun kedekatan. Aku sama Cassie tiap hari kan di lokasi syuting dan banyak scene kita berdua, ya pastinya kita dekat,” sambung Randy. Meski begitu kedekatan mereka diakui Randy baru sebatas teman. Setidaknya sampai saat ini belum lebih dari pertemanan.

Randy Martin

“Kita fokus sama karir dulu, apalagi Rain The Series ini kan lagi banyak ditunggu jadi kita jangan sampai mengecewakan penonton dan penggemar kita. Yang utama saat ini adalah fokus sama syuting,” tutup Randy Martin. Kalau ingin melihat seperti apa kedekatan Fahri (Randy Martin) dan Rain (Cassandra Lee) tonton Rain The Series setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading