Sukses

Entertainment

Iriana Jokowi: Pernikahan Gibran – Selvi Diurus Sendiri

Fimela.com, Surakarta Seperti kebanyakan orang penting yang menikahkan anak, biasanya mempercayakan penyelenggaraan pernikahan kepada pihak ketiga atau Wedding Organizer. Namun untuk pernikahan putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka dengan calonnya Selvi Ananda semuanya diurus sendiri. Begitu kata Iriana Jokowi di hadapan wartawan di Solo.

Semua ini dilakukan karena mereka siap menyelenggarakan pernikahan ini. “Pernikahan ini semuanya digarap sendiri. Gedung ya gedung sendiri, catering ya catering sendiri, baju juga cari sendiri. Dekorasinya sendiri, semuanya sendiri deh, EO (Wedding Organizer)-nya kita sendiri," ujar Iriana dengan ciri khasnya yang halus dan polos dalam acara jumpa pers yang berlangsung di Graha Saba Buana, Surakarta, Selasa (14/4/2015). Wartawan yang hadir tak bisa menahan tawa mendengar penjelasan Ibu Negara.

Iriana Jokowi Kunjungi Tuty Adib Untuk Fitting Baju (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Baca juga: Iriana Jokowi: Saya Percaya Rancangan Bu Tuty

Dalam jumpa pers ini Iriana Jokowi didampingi oleh Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan Anggit sebagai jubir keluarga. “Adik-adiknya Mas Gibran juga ikut membantu pernikahan kakaknya. Semua terlibat kok dalam acara ini,” tambah Iriana.

Baca juga: Menikah, Gibran Rakabuming Kembaran Baju dengan Jokowi?

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Soal tempat acara sudah dipastikan di Solo, sedangkan undangan masih dalam pendataan.“Terima kasih atas kehadirannya malam hari ini. Saya akan menikahkan anak saya, nanti tempatnya di Solo. Acaranya nanti di pihak keluarga perempuan. Undangan masih didata, karena saudara-saudara kan banyak, sahabat juga banyak, jadi masih didata,” jelas Anggit yang menjadi jubir keluarga.

Dan pernikahan ini akan diselenggarakan dengan adat Jawa. “Konsep pernikah nanti akan dengan mengusung tradisi Jawa. Kan kita menyelenggarakan pernikahannya di Solo,” jelas Iriana Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading