Sukses

Entertainment

Iriana Jokowi Beli Bunga di Pasar Nongko

Fimela.com, Surakarta Meski sudah menjadi Ibu Negara, Iriana Jokowi tetap bebelanja di kios bunga langganannya di Pasar Nongko, Surakarta, Jawa Tengah. Ya seperti dulu saat  belum menjadi istri Walikota Surakarta, lalu menjadi istri Gubernur DKI Jakarta dan kemudian menjadi Ibu Negara. Apa saja yang ia dibeli di sana?

Baca juga: Siapkan Pernikahan Gibran, Iriana Jokowi Terbang ke Solo

Ternyata Iriana sudah lama langganan belanja bunga dan tanaman hias di kios bunga milik Ibu Sadimin di Pasar Nongko , Jl. Hasanudin , Surakarta. Menurut Sambudi, penjaga kios bunga, Iriana membeli sejumlah bunga dan pupuk untuk kebutuhan rumahnya. “Ibu mborong tanaman untuk isi rumah, dia kan mau mantu. Ya selain bersih-bersih rumah, tanaman juga diganti. Dia memang sudah langganan di kios saya ini,” ujarnya saat ditemui Bintang.com di Pasar Nongko, Surakarta, Selasa (14/4/2015).

Ibu Negara Iriana Jokowi. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Cuma bedanya, lanjut Sambudi, kalau dulu dia berbelanja sendiri. Saat ini ia berbelanja dengan ditemani oleh paspampres. “Ibu Iriana dijaga dua wanita dan dua pria yang semuanya paspampres,” ujarnya.

Apa saja yang dibeli Ibu Negara di sana? “Dia beli bunga karmen, aglonema, palem camedoria, dan pupuk kandang. Dia memang sudah langganan sebelum Pak Jokowi jadi Walikota. Sudah sering banget belanja di sini,” ungkapnya. “Malah dulu Bapak (Jokowi) sering ke sini naik sepeda,” tambahnya.

Ibu Negara Iriana Jokowi. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sekian banyak bunga dibeli Ibu Negara Iriana Jokowi ternyata menghabiskan dana sekitar satu juta. “Belanjanya sekitar Rp 1 juta,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading