Sukses

Entertainment

Keith Richards Siap Jika The Rolling Stones Rekaman Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa hari lalu Mick Jagger mengutarakan keinginannya untuk membuat album baru, sang gitaris Keith Richards angkat bicara soal keinginan sang vokalis. Keith sependapat dengan apa yang diungkapkan Jagger. Dia menginginkan agar The Rolling Stones segera melakukan proses rekaman album baru.

Beberapa waktu lalu Mick Jagger mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki beberapa materi lagu untuk dibuat album. Menurutnya akan sangat menyenangkan jika bisa dia dan band-nya bisa rekaman lagi.

Keith Richards masih ingin rekaman

Keith Richard mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya sedang berdiskusi untuk membuat album baru. "Kita membicarakan tentang melakukan rekaman setelah tur ini selsai", katanya. "Saya tak tau pasti, karena kita masih mendiskusikannya. Tapi yang jelas saya akan sangat senang jika bisa rekaman lagi", ujar Keith.

Keith Richards sendiri telah merencanakan untuk merilis album solo. Albumnya telah ditulis lagu serta sudah direkam tahun ini. Album tersebut akan menjadi album solo ke-3 Keith Richards setelah 'Talk is Cheap'di tahun 1988, serta 'Main Offender' di tahun 1992.

The Rolling Stones

"Kita sedang mencari waktu yang tepat. Mungkin september, tapi saya tak tahu pasti", ucap sang gitaris. "Band telah bekerja keras akhir-akhir ini, kita hanya perlu mencari waktu", tambahnya.

The Rolling Stones sendiri dijadwalkan masih akan menggelar konser pada bulan Mei hingga Juli mendatang. Mereka akan memulainya di San Diegeo pada 24 Mei, sebelum kemudian kota-kota besar seperti Dallas dan Detroit menyusul. Kemudian ditutup dengan tampil di Le Festival D’Été de Québec pada 15 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading