Sukses

Entertainment

Sonya Fatmala Pusing Dinikahi Hengky Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahan yang akan dilangsungkan di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur pada 23 April mendatang membuat Sonya Fatmala pusing tujuh keliling. Pasalnya pernikahannya dengan Hengky Kurniawan tidak menggunakan jasa wedding organizer alias WO.

 "Pusing pasti, kebetulan tidak pake WO, kita mikirin berdua konsep-konsep segala macam. Berantem ga, deg-degan, semua campur aduk," kata Sonya saat di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

Sonya Fatmala pusing tujuh keliling karena pernikahannya dengan Hengky Kurniawan tidak memakai jasa wedding organizer.

Sonya Fatmala juga menceritakan persiapan apa saja untuk resepsi pernikahan pada 3 Mei di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur. "Undangan tinggal sebar, ada sekitar 600. Mas kawin semua sudah siap, kostum juga udah siap. Tinggal urus KUA yang di Jakarta Timur." katanya.

Rencananya, di antara 600 udangan yang akan disebar kepada keluarga dan teman-temannya, nama mantan Hengky dan Sonya akan tetap dicatut. "Mantan sempet diomongin. Pernikahan berita baik, apa salahnya mengundang orang-orang yang pernah ada dalam hidup kita," kata Sonya.

Sonya Fatmala pusing tujuh keliling karena pernikahannya dengan Hengky Kurniawan tidak memakai jasa wedding organizer.

Saat ditanya soal bulan madu dengan Hengky Kurniawan, Sonya mengaku tidak bisa langsung melakukannya. Karena, dua hari setelah menggelar resepsi, Sonya diharuskan untuk masuk kuliah lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading