Sukses

Entertainment

Bulan Puasa Jadi Alasan Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni nanti umat Islam akan memulai ibadah tahunan yaitu puasa Ramadhan. Biasanya, sisi-sisi religus akan tampak di bulan puasa Ramadhan sehingga banyak sekali orang berlomba untuk melakukan kebaikan begitu pula dengan Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan.

Bulan Ramadhan ternyata menjadi alasan bagi Hengky Kuniawan dan Sonya Fatmala untuk mempercepat pernikahan. Awalnya, niatan pernikahan mereka akan dilangsungkan pada bulan Oktober mendatang.

Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala dipercepat agar puasa Ramadhan terasa lebih enak.

"Gak apa-apa sih dipercepat. Sebentar lagi kan mau puasa. Biar puasanya enak, biar ga lama-lama lagi pacaran," kata Sonya di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

Sonya juga menampik kabar jika pihak Hengky yang menginginkan pernikahannya dipercepat. "Minta dipercepat itu keputusan bersama. Dia-nya udah ngajak dari awal. Ternyata bisa terealisasi ya udah. Keluarga juga udah saling ketemu, buat apa pacaran lama-lama kalau ujungnya ga jadi. Ga salah juga mempercepat," tuturnya.

Setelah sempat mengalami tarik ulur, akhirnya pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala siap dilangsungkan.

Sonya juga menjelaskan soal kelanjutan kuliahnya apabila sudah menyandang sebagai istri Hengky Kurniawan. "Kuliah tetap lanjut. Orangtua kan kemarin sempet bilang 'de, lebih baik lanjut kuliah dulu'. Tapi banyak teman-teman aku yang udah nikah ga masalah," ucap Sonya.

Disinggung tentang proses lamaran, menurut Sonya tidak ada proses lamaran resmi dari pihak Hengky Kurniawan. "Proses lamaran kayaknya intern keluarga aja, ga resmi. Ga resmi banget, cuma omongan antar keluarga. Lebih ke komitmen ya," kata Sonya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading