Sukses

Entertainment

'PDKT' Dengan Putra Sulung Jokowi, Gibran Rakabuming

Fimela.com, Jakarta Saat ini, publik sedang dihebohkan dengan kabar pernikahan putra Presiden Joko Widodo (akrab disapa Jokowi). Pasalnya, pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda Putri ini diprediksi bakal jadi salah satu momen paling heboh saat ini.

Baca Juga: 12 Fakta Gibran Rakabuming Raka, Anak Jokowi yang Mau Nikah

Selain Selvi, tentunya publik juga menyorot Gibran, yang merupakan anak tertua hasil pernikahan Jokowi dengan Iriana. Gibran mungkin tidak terlalu aktif di dunia politik seperti ayahnya, namun memiliki pengaruh kuat di bidangnya sendiri.

Juni mendatang, Gibran Rakabuming bakal mempersunting Selvi Ananda Putri. Yuk kenali lebih dekat putra Jokowi ini!

Gibran adalah pengusaha katering yang cukup sibuk. Usaha yang diberi nama Chilli Pari itu dimulai pada tahun 2010, dan bergerak untuk melayani kebutuhan pernikahan, rias pengantin, dekorasi, dan lain-lain.

Baca Juga: Mengenal Dara Ayu Calon Menantu Presiden Jokowi

Chilli Pari sendiri memiliki makna keberanian dan kemakmuran, yang menjadi simbol perjuangan pria yang juga akrab disapa Raka ini. Masakan Jawa, Jepang, dan Western pun menjadi sajian andalan usaha catering ini.

Juni mendatang, Gibran Rakabuming bakal mempersunting Selvi Ananda Putri. Yuk kenali lebih dekat putra Jokowi ini!

Memang tidak heran jika pria kelahiran 1 Oktober 1987 ini memiliki etos kerja layaknya pengusaha. Sejak kecil, dia memang sudah terbiasa dengan kehidupan luar negeri yang dinamikanya memang dikenal sangat tinggi.

Baca Juga: Yang Belum Kamu Tahu dari Calon Menantu Presiden Jokowi

Sejak masih SMP, dia tinggal di Singapura, hingga berhasil meraih gelar sarjana dari Management Development Institute of Singapore (MDIS) pada tahun 2007. Setelahnya, baru dia melanjutkan studi ke University of Technology Insearch, Sydney.

Pada akhirnya, setelah menjalin hubungan cukup lama, Gibran Rakabuming mantap memilih Selvi Ananda Putri sebagai calon istrinya. Pasangan ini akan menikah pada Juni 2015 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading