Sukses

Entertainment

Mengenal Dara Ayu Calon Menantu Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Solo, Jawa Tengah. Presiden Jokowi akan melangsungkan pernikahan putra pertamanya, Gibran Rakabumi. Calon menanntunya bernama Selvi Ananda. Siapa gadis itu?

Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, Selvi dan Gibran sedang duduk bersama di sebuah acara. Mengenakan busana kaos lengan pendek, ia tampak tersenyum. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai. Sementara posisi tangan kanannya, diletakan menopang dagunya, sedangkan tangan kirinya berada di atas meja.

Baca juga: Yang Belum Kamu Tahu dari Calon Menantu Presiden Jokowi

Selvi Ananda

Gibran pun terlihat tersenyum. Ia mengenakan kemeja lengan panjang bergaris hitam yang digulung hingga batas siku. Kedua tangannya diletakkan di atas meja. Di depannya terdapat sebuah kotak sisa makanan, telepon genggam warna putih, dan kaca mata hitam.

Dara ayu itu lahir di Solo, 9 Januari 1989. Ia berasal dari keluarga yang sederhana. Bapak dan ibunya, disebut-sebut, pernah berjualan pecel lele dan empal goreng di Gladag Langen Bogan. Masyarakat Solo yang mengenalnya, Selvi dikenal cerdas dan mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang baik. Ia merupakan alumnus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta.

Baca juga: Warga Solo Bakal Jadi Saksi Pernikahan Putra Jokowi?

Selvi Ananda saat dinobatkan sebagai Putri Solo 2009.

Seperti diberitakan, bagai Putri Solo 2009 ia acapkali diikutsertakan dalam acara yang mempromosikan Kota Solo di mancanegara. Seperti diberitakan, dalam ajang Putri Solo 2009 itu, Selvi berhasil menyisihkan 42 finalis dengan skor tertinggi dalam semua kategori. Saat ini ia bekerja sebagai pegawai di sebuah bank di Solo.  Kini, Selvi dan kedua orang tuanya di Jl Kutai VII RT 07 RW 07 Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo. Jika tak ada aral melintang Selvi Ananda akan menjadi menantu Presiden Jokowi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading