Sukses

Entertainment

Luna Maya Kena Seleksi Alam di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Seleksi alam dan regenerasi selalu terjadi dalam hal apapun, termasuk di dunia entertainment. Banyak artis senior yang terpaksa harus tersingkir karena banyaknya pendatang baru. Artis sekelas Luna Maya pun merasakan dan menyatakan demikian.

Baca Juga: Jenazah Olga Dikebumikan, Luna Maya Limbung, Mak Vera Jatuh Pingsan

Wanita kelahiran 32 tahun lalu ini bisa dibilang sudah cukup senior di dunia entertainment. Walau namanya sudah melambung, kini dia sudah tak banyak mendapatkan tempat di lini-lini dunia hiburan.

Luna Maya kini sibuk dengan clothing line barunya.

"Lagian kan udah tua ya. Menurut orang-orang Indonesia gitu. Tapi menurut gue sih biasa aja. Kalau sekarang yang baru-baru banyak," kata Luna Maya di Studio Cawang, Jakarta Timur (8/4).

Saat ini Luna memang ga terlalu aktif di depan layar kaca. Karenanya, ia dianggap sudah tidak produktif lagi di dunia entertainment tanah air. "Juga ga terlalu aktif di acara TV, dianggap kurang produktif lagi," lanjutnya.

Luna Maya kini sibuk dengan clothing line barunya.

Namun, Luna tak mau kalah dengan keadaan. Ia pun mencoba menggali sisi lain dari dunia bisnis. Ia menjajal bisnis fashion dengan label Luna Habit. Baju-baju casual nan trendy yang merupakan rancangannya siap menjadi warna di industri fashion tanah air.

"Jadi jangan nunggu bola aja, kami harus jemput bola," tandas Luna Maya.

Baca Juga: Olga Meninggal, Luna Maya Seharian Sudah Menggunakan Baju Hitam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading