Sukses

Entertainment

Diduga Menikah Lagi, Ayu Azhari: Aku Pilih Setia

Fimela.com, Jakarta Saat ini, dunia maya dihebohkan dengan kabar bahwa Ayu Azhari telah menikah dengan bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Kabar itu mulai beredar dari email yang dikirimkan wartawan lokal Banyuwangi Tabloid Suksesi kepada wartawan yang ada di Jakarta.

Email itu berisi percakapan antara Ayu dengan anggota Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB). Dalam percakapan itu, Ayu mengaku telah menikah dengan Abdullah, namun tidak menyebutkan kapan pernikahan itu berlangsung.

FKUTB (laki-laki) : Istrinya siapa ?

Ayu Azhari : Bupati (Banyuwangi-Abdullah Azwar Anas)

[Bintang] Ayu Azhari

FKUTB (laki-laki) : Oooh Bupati…hehehehheeee

Ayu Azhari : Aku kan nikah sama dia (Bupati Banyuwangi - Abdullah Azwar Anas), nggak usah diiniin (perjelas) tapi insidently happen, sudah terjadi mau diapain lagi.

Masalahnya, saat ini Ayu diketahui masih menjadi istri Mike Tramp. Keduanya menikah pada tahun 2010, namun belum pernah ada kabar bahwa mereka sudah bercerai.

[Bintang] Ayu Azhari

Berlawanan dengan kabar yang beredar, pertengahan Maret lalu Ayu sempat menuliskan kata-kata lewat akun Twitternya. "Aku pilih setia," demikian kata-kata yang dipostingnya.

Lalu apakah postingan yang diunggahnya pada 13 Maret itu ada hubungannya dengan kabar pernikahannya dengan sang Bupati. Bintang.com masih berusaha mencari tahu jawabannya untuk Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading