Sukses

Entertainment

‘Avengers: Age of Ultron’: Luncurkan Kacamata Real D 3D

Fimela.com, Jakarta Setelah film 'The Avengers' meledak pada 2012, Marvel dan Disney kini siap melebarkan sayap kerjasamanya pada film seperhero terbaru Avengers: Age of Ultron’. Film yang disutradari Joss Whedon ini akan menampilan 7 tokoh superhero. Kacamata 3D nampaknya harus anda siapkan saat menonton film yang direncanakan rilis 1 Mei 2015 ini. Kacamata Real D 3D akan tersedia di bioskop-bioskop saat penanyangan film. Belum ada informasi yang jelas tentang harga kacamata karakter seperhero ini.

Kacamata Real D 3D akan diproduksi berdasarkan tokoh superhero dalam film seperti, Hulk, Captain America, Black Widow, Iron Man dan Thor. Kacamata Real D 3D untuk karakter baru seperti Vision dan Ultron juga telah tersedia. Akan tetapi karakter Hawkeye tidak tersedia. Jeremy Renner pemeran Hawkeye tidak berkomentar untuk hal ini. Seperti diketahui pada sekuel sebelumnya, hanya tersedia empat kacamata karakter superhero yaitu Hulk, Thor, Captain America dan Iron Man.
[Bintang] ‘Avengers: Age of Ultron’

Film 'Avengers: Age of Ultron' merupakan salah satu film superhero terbesar pada satu dekade. Bagaimana tidak, tokoh-tokoh superhero jagoan Marvel akan begabung dalam film yang diproduseri Kevin Feige. Sederet aktor hollywood yang ikut membintangi seperti Aaron Taylor-Johnson, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Elizabeth Olsen, Chris Hemsworth, Chris Evans, Cobie Smulders, dan Jeremy Renner.

Film berdurasi 142 menit ini menceritakan Tony Stark (Iron Man), Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow dan Hawkeye yang harus mempertahankan keselamatan bumi karena muculnya Ultron. Petualangan The Avengers memang menarik untuk disaksikan. (Baca Juga: Mengenal si Kembar di Trailer Karakter ‘Avengers: Age of Ultron’)
[Bintang] ‘Avengers: Age of Ultron’
Film 'Avengers: Age of Ultron' akan mengobati kerinduan penonton akan film superhero. Produksi kacamata Real D 3D ini akan menambah kemeriahan film. Penonton juga dapat ikut merasakan sensasi saat menggunakan kacamata ini. Dari tujuh model karakter yang ada, kira-kira yang mana akan kamu pilih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading