Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting Tak Lunturkan Passion Alexa Key Bernyanyi

Fimela.com, Jakarta Memulai karir sebagai penyanyi, Alexa Key kini mulai merambah sukses di jagat entertainment sebagai pemain film. Artis cantik kelahiran Bali, 20 tahun lalu ini pun mulai disibukkan dengan jadwal syuting yang cukup padat. Namun hal itu bukan berarti ia berhenti sebagai penyanyi.

Kepada Bintang.com, Alexa mengaku masih cukup sering mengambil tawaran nyanyi off-air. Padatnya jadwal syuting rupanya tak menghalangi kecintaan Alexa Key untuk menyalurkan passionnya dalam dunia tarik suara. 

"Masih nyanyi, beberapa kali sempet tampil di acara off-air. Kepengen banget sih sebenernya bikin karya lagi, tapi untuk saat ini jadwalnya lagi padat untuk syuting film," kata Alexa Key usai tampil di Konser 2 Dekade Five Minutes di Studio 9 SCTV Kamis (31/3) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Alexa Key mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan 3 penyanyi lainnya untuk membawakan lagu lawas Five Minutes yang diaransemen secara unik, Ouw. Alexa sukses rebut perhatian penonton berkat aksi cantiknya bersama Siti Badriah, Zaskia Gotik, dan Vicky Shu.

Alexa Key sempat merasa deg-degan karena ia sebelumnya tak mengenal lagu yang direkam tahun 1994 tersebut. Namun sebagai penyanyi profesional, Alexa mampu menjalankan tugasnya dengan baik. 

Sementara itu, kecintaan Alexa Key terhadap menyanyi ternyata juga diikuti oleh adiknya, Chelsea yang mulai merambah dunia tarik suara. Mungkinkah Alexa dan Chelsea akan merilis karya kolaborasi? "Sejauh ini belum sih, tapi nggak tahu lagi ke depannya," pungkas pemilik lagu Aku Kangen Aku Rindu itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading