Sukses

Entertainment

Christine Hakim Wajib Bawa Blender Ke Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Setiap individu mempunyai cara untuk tetap sehat demi menjaga penampilan. Terlebih di usia yang sudah terbilang senja. Salah satunya aktor senior Christine Hakim. Tiap hari, ia selalu mengkonsumsi sayuran dan minum jus yang dicampur perasan jeruk nipis dan madu. Maka itu, Christine punya bawaan wajib jika tengah menjalani syuting.

"Saya selalu bawa blender ke lokasi syuting. Saya suka masakan Indonesia dan selalu bikin jus nanti dicampur jeruk nipis dan madu. Itu dikonsumsi tiap siang dan malam," aku Christine Hakim saat ditemui di premiere film 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Guru Bangsa, Tjokroaminoto

Selain itu, Christine menyeimbangkan asupan makanannya dengan rutin olahraga. Tak perlu yang berat, Christine minimal melakukan threadmill selama 30 menit sampai satu jam dalam sehari. "Itu seminggu lima kali harus dilakukan," ujar pemain dan produser film 'Guru Bangsa: Tjokoraminoto' ini.

Tak kalah penting, Christine Hakim selalu berpikir positif karena juga membantu tubuh menjadi sehat dan tampil maksimal. Apa pun yang sedang dihadapi harus dijalani dengan hati yang bersih dan pikiran positif. Dengan begitu, ia bisa menjalani syuting film maupun kegiatan lainnya dalam kondisi baik dan bugar. Karena itu, ia meyakini segala sesuatu dimulai dari niatnya.

Guru Bangsa, Tjokroaminoto

"Jaga hati dan pikiran positif. Segala sesutu itu dari niatnya. Kalau itu dijalankan, Insya Allah bisa bermanfaat untuk orang banyak. Semuanya itu balancenya. Perjuangan itu butuh konsekuensi," pungkas Christine Hakim. 'Guru Bangsa: Tjokroaminoto' mengangkat kisah perjuangan dan kehidupan tokoh pergerakan nasional bangsa Indonesia bernama lengkap Raden Hadji Oemar Said (HOS) Tjokroaminoto (Reza Rahadian) di era 1890-1920an. Kenali Sosok Guru Para Pemimpin Bangsa Lewat Film Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading