Sukses

Entertainment

Sibuk Nyanyi, Isya Jeeperson Kangen Main Film Lagi

Fimela.com, Jakarta Pemain film 'Sayap Kecil Garuda', Isya Jeeperson saat ini lebih sibuk menyanyi dibanding syuting film. Promo single 'Nggak Lagi Lagi' membuatnya kesulitan membagi jadwal dengan syuting film. Karena itu Isya merasa kangen main film lagi.

"Jujur nih ya kangen banget buat main film. Soalnya sudah lama nggak akting di depan kamera. Sinetron juga nggak bisa jalan karena sibuk promo single aku," ujar Isya ditemui saat syukuran ulang tahun bersama anak yatim di Kota Kasablanka, Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

[Bintang] Isya Jeperson

Dia berharap manajemen dapat membantunya mengatur jadwal agar bisa menjalani dua karirnya secara seimbang. Apalagi beberapa tawaran main film dan sinetron sudah ditolaknya. "Manajemen masih terus mengupayakan supaya jadwalnya bisa jalan bareng. Masih perlu sabar," katanya.

Pemeran Aisyah di film AZRAX ini mengaku ingin bermain peran protagonis. Selama ini Isya lebih sering didapuk menjadi orang jahat karena disebut memiliki wajah antagonis.

"Berperan protagonis itu tantangan buat saya. Soalnya banyak yang bilang muka saya muka antagonis. Saya ingin buktikan kemampuan akting saya, dengan wajah antagonis bisa berperan protagonis," ujar Isya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading