Sukses

Entertainment

Akankah 'Furious 7' Rajai Box Office pada April 2015?

Fimela.com, Jakarta Salah satu film produksi Universal Pictures, 'Furious 7' digadang-gadang akan merajai tangga box office pada kemunculan perdananya awal April 2015. Film 'Furious 7' merupakan film terakhir aktor kawakan hollywood, Paul Walker. Film drama-action ini ditaksir akan memperoleh pendapatan 115 juta USD pada minggu awalnya di box office Ameraika Utara.

Film 'Furious 7' yang disutradarai oleh James Wan ini akan membuka bulan April dengan pendapatannya yang fantastis. Nilai ini melebihi film 'Captain America: The Winter Soldier' yang tahun lalu hanya menghasilkan 95 juta USD di 3.928 bioskop. Film yang dibintangi oleh Vin Diesel dan (alm) Paul Walker ini dkikabarkan akan mengalahkan rekor film box office tahun lalu. Diantara film tersebut yaitu,  'The Hunger Games: Mockingjay — Part 1' yang sejak penayangannya November 2014 berhasil mendapatkan 12,9 juta USD. Sedangkan film 'The Hunger Games: Catching Fire' berhasil mendapatkan angka fantastis sebesar 158 juta USD sejak 3 hari penayangannnya di November 2013.      

[Bintang] Paul Walker

Sepeninggalannya aktor Paul Walker, 'Furious 7' tetap optimis akan mendulang kesuksesan seperti sekuel sebelumnya. Seperti diketahui, film 'Fast & Furious 6' berhasil mendapatkan total 788,7 juta USD di seluruh dunia. Film 'Furious 7' mulanya akan ditayangkan pada 11 Juli 2014, tetapi karena Paul Walker meninggal rencana tersebut diurungkan oleh pihak Universal Pictures. Film ini akhirnya rilis pada bulan April 2015 serentak diseluruh dunia.

Efek suara dan CGI Paul Walker diciptakan untuk karakter detektif Brian O'Conner, yang dilakukan oleh Celeb dan Cody, saudara Walker. Sedangkan tokoh lainnya seperti Dominic Toretto diperankan oleh Vin DieselJason Statham memerankan tokoh Deckard Shaw, dimana kemunculannya adalah untuk membalas dendam atas kematian saudaranya. (Baca Juga: Selain Paul Walker, Ini Daftar Tokoh yang Dibuat Lewat CGI)

[Bintang] Furious 7

Film 'Furious 7' diperkirakan akan membuka serangkaian mega box office tahun ini. Film lainnya yang disebut-sebut juga akan masuk dalam mega box office adalah 'The Avengers: Age of Ultron'. Banyak pihak menyebutkan jika 'Furious 7' akan meledak dipasaran dan merajai box office bulan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading