Sukses

Entertainment

Film 'Assalamualaikum Beijing' Diputar di Okinawa, Jepang

Fimela.com, Jakarta Film 'Assalamualaikum Beijing' diputar di Okinawa International Film Festival yang ke-7. Melalui twitter, rumah produksi Maxima Pictures membagi foto-foto Revalina S Temat yang turut hadir dalam festival tersebut.

Okinawa International Film Festival digelar di Jepang pada 25 hingga 29 Maret 2015. Reva dan perwakilan film 'Assalamualaikum Beijing' melewati red carpet festival sebelum film diputar. Festival ini digelar sejak 2009 setiap tahunnya dan menampilkan puluhan film dari Jepang dan internasional.

Penghargaan tertinggi dalam festival ini adalah Golden Shisa Award yang pemenangnya dipilih juri. Tak hanya film, acara yang disponsori penyedia hiburan komedi terbesar di Jepang, Yoshimoto Kogyo, juga menampilkan pertunjukan musik, fashion dan pertunjukan komedi.

Revalina tampak cantik mengenakan gaun merah berhijab. Kostumnya tentu disesuaikan dengan karakter Asma di film 'Assalamualaikum Beijing'. Poster film tersebut juga nampak diantara poster film perseta festival lainnya.

[Bintang] Revalina S Temat

'Assalamualaikum Beijing' merupakan film adaptasi dari novel karya Asma Nadia. Asma yang diperankan Revalina  S Temat adalah koresponden koran Indonesia di Beijing. Setelah gagal menikah, Asma bertemu dan berkenalan dengan Zhongwen di beijing. Pemuda itu sangat terkesan dengan kisah cinta sejati Ahei dan Ashima, dan memanggil Asma dengan Ashima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading