Sukses

Entertainment

Chansung 2PM Sudah Memulai Syuting 'Wasureyuki'

Fimela.com, Jakarta Chansung 2PM telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film Jepang berjudul Wasureyuki. Tak lama setelah berita tersebut dikonfirmasi, foto-foto dari belakang layar Wasureyuki beredar di internet.

Dari foto-foto yang beredar, terlihat keseruan syuting personel 2PM ini. Di salah satu foto, Chansung tampak duduk bersama seorang wanita dengan raut wajah serius. Sementara di foto lainnya, dia terlihat seperti sedang berlari dengan membawa seragam dokternya.

[Bintang] Chansung

Seperti dilansir dari allkpop, di Wasureyuki Chansung memang diceritakan sebagai seorang dokter hewan bernama Yoon Tae Oh. Chansung terlihat semakin ganteng dengan seragam dokternya. Dia adalah seorang siswa pertukaran yang kembali ke Jepang dan bekerja sebagai dokter hewan.

Di sana, dia bertemu dengan seorang gadis bernama Miyuki yang pernah ditemuinya saat mereka masih kecil. Film bergenre drama-romance ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pria dan wanita yang berkeyakinan bahwa 'jika kau memanjatkan impian di salju terakhir yang turun, maka doamu itu akan terkabul'.

[Bintang] Chansung

Wasureyuki yang diarahkan Han Sang hee ini diadaptasi dari manga populer berjudul sama dan rencananya akan diputar di 15 negara, termasuk Korea dan Jepang. Meski begitu, belum ada kabar resmi kapan Wasureyuki yang dibintangi Chansung 2PM ini akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading