Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Serunya Masa Kecil Milova, Anisa Rahma Paling Usil

Fimela.com, Jakarta Nama Milova belakangan mulai banyak diperbincangkan di berbagai media, tak terkecuali di dunia maya. Grup yang beranggotakan tiga bersaudara Anisa, Dinda, dan Tissa ini memang sudah kompak sejak usia dini. Seseru apa sih masa kecil mereka? Bintang.com punya jawabannya.

Lahir dari pasangan Adi Nurjaya dan Nelmah Adi, ketiga dara cantik ini sudah dibiasakan untuk selalu perhatian satu sama lain. Dalam wawancara eksklusif, Anisa, Dinda, dan Tissa kembali mengingat keseruan dan kenakalan mereka sebagai saudara.

"Jadi sejak kecil tuh kita dibiasain tidur di ruang yang sama. Sering dimarahin juga karena kita bercanda terus sampe larut malam," ujar Dinda beberapa waktu lalu.

Tissa menambahkan bahwa sebagai anak bungsu, Anisa-lah yang paling suka usil di antara mereka bertiga. "Dia usil banget, sukanya gigit orang. Sampai sekarang kadang juga masih gitu" kata Tissa yang juga dibenarkan oleh Anisa sendiri.

[Eksklusif] Anisa Milova

"Iya aku orangnya emang suka iseng. Dulu pernah pinjam bajunya Kak Tissa terus aku bolong-bolongin gitu," suasana pun makin seru di tengah perbincangan kami.

Hal-hal semacam itu kini jadi cerita seru yang takkan pernah mereka lupakan. Bahkan, kini mereka bisa makin menguatkan chemistry sebagai saudara sejak dibentuknya Milova. Anisa dan Dinda yang sempat bersolo karir memutuskan untuk fokus dengan Milova. Begitupun Tissa yang pernah bekerja sebagai karyawati. Saat ini, jiwa mereka sepenuhnya milik Milova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading