Sukses

Entertainment

Adam Sandler dan Selena Gomez Tampil di Sekuel Hotel Transylvania

Fimela.com, Jakarta Film animasi Hotel Transylvania meraih sukes saat dirilis pada 2012 lalu. Adam Sandler dan Selena Gomez menjadi pengisi suara utama di film tersebut. Berselang tiga tahun, pihak Columbia Pictures akan merilis sekuelnya yang bertajuk Hotel Transylvania 2.

Adam Sandler masih akan memerankan Count Dracula sang raja vampir sekaligus sang pemilik hotel. Sedangkan putrinya, Mavis, masih tetap disuarakan oleh Selena Gomez. Setelah Mavis menikah dengan Johnny, seorang manusia (disuarakan Andy Samberg, Dracula alias Drac mengubah peraturan yang melarang manusia untuk menginap di hotel miliknya.

[Bintang] Hotel Transylvania

Namun Drac yang sekarang telah menjadi kakek dari seorang bayi setengah manusia-setengan vampir, khawatir karena cucu kesayangannya tersebut tak juga menunjukkan tanda-tanda menjadi vampir seperti yang diharapannya.

Drac bersama para sahabatnya Frank, Murray dan Griffin lantas mencoba melatih cucunya agar menjadi ‘monster’ seperti mereka. Sementara itu Mavis juga dipusingkan dengan rencana kunjungannya ke rumah sang mertua, ayah dari Johnny, yang berasal dari keluarga manusia.

Keadaan menjadi semakin kacau saat Vlad, ayah dari Drac dan sekaligus kakek dari Mavis, tiba-tiba berkunjung ke hotel mereka yang sudah terbuka untuk dikunjungi manusia. Tentunya sudah kebayang keseruan dan kelucuan sekuel film ini.

[Bintang] Hotel Transylvania

Selain Adam Sandler dan Selena Gomez, film ini juga akan dibintangi Andy Samberg, Mel Brooks, David Spade dan Kevin James. Hotel Transylvania 2 rencananya akan dirilis pada 25 September mendatang. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu teaser trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading