Sukses

Entertainment

Chico Jerikho Dekat dengan Raisa?

Fimela.com, Jakarta Demi mendapatkan chemistry dengan Raisa dalam film terbarunya, Chico Jericho pun melakukan pendekatan intensif. Dalam film yang sementara masih berjudul Letters For Raisa ini, Chico berperan sebagai chef yang jatuh hati dengan Raisa.

"Saya jadi seorang chef bernama Reza. Cinta pada pandangan pertama ama Raisa. Selalu memperhatikan Raisa dengan detail," kata Chico di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat (13/3).

[Bintang] Raisa

Pendekatan intensif dilakukan keduanya selama satu bulan lebih. Pada proses reading dan workshop, Chico dan Raisa menggunakannya dengan maksimal. "Kalau bangun chemistry, kami melakukannya sejak Februari, jadi saya emang fokus untuk workshop," lanjut Chico.

Saling mengisi dan terbuka menjadi jurus jitu bagi Chico dan Raisa untuk cepat mendapatkan chemistry. "Di sini saling mengisi, saya juga memulai dari awal lagi. Saya harus ada chemistry dengan Raisa, jadi kami saling open," tutur Chico.

Raisa sendiri tak merasa minder ketika harus beradu akting dengan Chico yang sudah banyak berperan di layar lebar. Diakui olehnya, para senior ini justru lebih banyak membantunya.

[Bintang] Raisa

"Saya masuk pertama kali, gak ngerti apa-apa. Begitu dihadapkan sama Chico yang pengalamannya banyak, saya jadi kebawa gitu. Saya banyak nanya-nanya. Saya ga malu juga untuk nanya-nanya. Saya ambil-ambilin aja ilmu mereka. Alhamdullilah mereka ga pelit," tandas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading