Sukses

Entertainment

Perdana Syuting Film, Raisa Mencoba Sumringah Meskipun Grogi

Fimela.com, Jakarta Raisa menjajal kemampuan akting di film perdananya 'Letters for Raisa'. Selama syuting di Kota Tua, Raisa tak bisa menyembunyikan rasa groginya. Namun Raisa berusaha profesional untuk tampil sumringah seperti yang diminta sutradara.

Beberapa kali, ia pun tampak bercanda dengan para pemain dan crew film. "Padahal grogi tadi," singkat Raisa di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (13/3).

Raisa mencoba memendam rasa grogi dalam-dalam. Reading yang dilakukannya sebelum syuting sangat membantu menaikkan rasa percaya dirinya. Apalagi jalinan chemistry dengan Chicco Jerikho sebagai lawan mainnya sudah mulai tercipta.

 

Raisa

"Udah melakukan coaching buat akting terus, lalu ada reading juga. Jadi lumayan percaya diri aja," sambung Raisa yang tetap terlihat cantik dengan dandanan dan make up sederhana.

Kesan pertama berhadapan dengan kamera film, Raisa yang mengaku tidak percaya diri akhirnya mendapatkan suntikan dari dukungan sutradara. Melalui arahan-arahannya, Rako Prijanto selaku sutradara sangat membantu Raisa.

"Takutnya itu ada di pertama. Namun, mencoba menghilangkan, belajar, trus ada reading, dalemin. Itu untuk built percaya diri. Arahan dari sutradaranya juga sangat bantu saya. Berakting senatural mungkin. Sekarang udah pede," tandas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading