Sukses

Entertainment

Akhir Pekan, Nongkrong Yuk di Festival Film Musik Makan 2015

Fimela.com, Jakarta Belum punya rencana untuk menghabiskan akhir pekan ini? Festival Film Musik Makan 2015 bisa jadi pilihan asyik. Perhelatan tahunan kedua ini akan digelar di Goethehaus, Jakarta, Sabtu (21/3).

Film Musik Makan 2015

Tahun ini festival ini memutar 4 film pendek produksi Babi Buta Film dan Kolektif. Acara ini berpuncak pada pemutaran perdana tiga film pendek anyar hasil kolaborasi babibutafilm dan Hivos Rosea selama 2014: The Fox Exploits The Tiger’s Might, sutradara Lucky Kuswandi, Kisah Cinta Yang Asu, penulis dan sutradara Yosep Anggi Noen, dan Sendiri Diana Sendiri, penulis dan sutradara Kamila Andini.

 

Film Musik Makan 2015

Bonusnya, bakal ada peluncuran perdana film 'Siti', penulis dan sutradara Eddie Cahyono. Film yang diproduseri oleh Ifa Isfansyah, rumah produksi Fourcolours Films, ini telah singgah di sejumlah festival film internasional. Siti berkompetisi dalam seksi Bright Future pada International Film Festival Rotterdam 2015, dan meraih Silver Screen Award kategori Best Performance untuk aktris Sekar Sari pada Singapore International Film Festival 2014.

Film Musik Makan 2015

Menemani sajian film-film ini, Pepaya Records akan menghadirkan Irama Nusantara, sekelompok pengarsip musik populer Indonesia berbasis piringan hitam di era digital, yang dimotori oleh David Tarigan.

Film Musik Makan 2015

Puas nonton film dan mendengarkan musik, perut mulai keroncongan. Janggan kuatir, ada juga menu makan
pilihan dari Tim Tabula Rasa Film, yang akan menghidangkan Katupek Gulai Pakis jo Rendang Tacabiak di acara ini.Anda hanya perlu berdonasi Rp 100.000 untuk menonton film dan menikmati musik di Film Musik Makan 2015. Seru bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading